Didepak WhatsApp, Ini yang Akan Dilakukan BlackBerry

WATERLOO - Layanan pesan instan WhatsApp dilaporkan menarik dukungan untuk sistem operasi atau OS tertentu, termasuk BlackBerry. Hal ini tak akan terjadi hingga akhir tahun, namun BlackBerry telah siap mendatangkan pengganti aplikasi pesan populer itu.

BlackBerry mengatakan, pihaknya tak menyerah. Perusahaan mengatakan kepada Tech Radar yang dilansir Phone Arena, Minggu (6/3/2016) dukungan untuk BlackBerry 10 tak tergoyahkan.

"Kami secara aktif mengeksplorasi alternatif untuk pengguna BlackBerry yang pernah didukung WhatsApp Messenger untuk BBOS dan BlackBerry 10 pada akhir 2016," kata perusahaan asal Kanada itu.

BlackBerry mengirimkan beberapa tweet beberapa pekan lalu. Tweet pertama menunjukkan pesan, BlackBerry bekerja pada pilihan lain untuk WhatsApp. Kemudian tweet kedua menunjukkan, Android yang didukung BlackBerry Priv tetap bisa mendukung WhatsApp bahkan di luar tahun ini. BlackBerry merekomendasikan, kehilangan dukungan WhatsApp ini bisa beralih ke cross platform milik BlackBerry sendiri seperti BBM.

Seperti diketahui WhatsApp dikabarkan menghentikan dukungan untuk beberapa built Android lama, Windows Phone 7.1, Nokia S40, Symbian S60, BlackBerry OS, dan BlackBerry 10.

(kem)
Share on Google Plus

About The Messenger

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar